5 Inspirasi Souvenir Pernikahan Murah Tapi Berkelas

  1. Pembuka Tutup Botol

Memang pembuka tutup botol sedikit kurang menarik dan jarang digunakan. Namun jika kamu mau berkreasi sedikit, maka pembuka tutup botol ini akan terlihat menarik.

Sudah banyak di pasaran yang menawarkan souvenir pernikahan unik berupa pembuka tutup botol yang unik dan warna-warni. Misal pembuka tutup botol berbentuk telapak kaki, jari peace, telepon dan sebagainya.

2. Sendok dan Garpu

Sendok dan Garpu juga biasa dijadikan souvenir pernikahan oleh agen souvenir jakarta. Dilihat dari fungsinya sudah jelas dapat digunakan sehari-hari. Untuk saat ini desain dan bahan untuk dijadikan sendok bermacam-macam.

Sehingga terlihat lebih unik dan menarik. Di pasaran harga yang ditawarkan sepasang sendok dan garpu plus kemasannya dimulai dari Rp4,000.

3. Syal

Jika acara resepsi pernikahan kamu diadakan di tempat yang bercuaca dingin misal pegunungan, tidak ada salahnya memberikan souvenir berupa syal. Ini sangat berguna buat para tamu undangan. Di syal tersebut juga kita dapat menuliskan tanggal pernikahan kita, sehingga akan terkenang ketika dipakai.

4. Tanaman ‘Go Green’

Tagline go green sudah didengungkan sejak beberapa tahun yang lalu. Sehingga tidak ada salahnya kita ikut terlibat dalam mengkampanyekan back to nature. Saat ini belum banyak agen souvenir yang menjadikan bibit tanaman sebagai souvenir pernikahan.

Padahal ini dapat bermanfaat hingga bertahun-tahun jika bibit tanaman tersebut ditanam oleh tamu undangan kita. Ya memang saat ini souvenir penikahan bibit tanaman harganya cukup mahal. Namun jika kamu menginginkan pahala yang terus mengalir, maka souvenir bibit tanaman ini pilihan yang tepat.

5. Bubble Tin Favors

Ini adalah kado atau hadiah souvenir dari kedua pasangan yang sedikit memoles benda biasa, yang tadinya tak terpakai namun sangat bernilai jika dikemas dalam bentuk berbeda, unik juga kreatif. Kaleng sederhana yang bermanfaat dengan berbagai macam kegunaanya termasuk hiasan pot untuk tanaman bunga.

kunjungi juga : corporate gift

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *